Lakukan Yang Terbaik Setiap Kita Bekerja Demi Hari Esuk Yang Lebih Baik

PATI,MEDIASRIWIJAYA –Disaat melaksanakan pembangunan rumah milik Bapak Sapari Warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati . Anggota TNI beserta masyarakat menunjukan semangat yang luar biasa untuk membangun . Memang tidak bisa di elakan lagi mau tidak mau harus berkorban baik berkorban tenaga,waktu dan pikiran dalam melaksanakan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Para Satgas TMMD beserta masyarakat dengan Kata lain kecuali semangat itu semata demi membantu mewujudkan kesejahteraan dalam kehidupan masyarakat.,Selasa(06/07/2021).

Kiranya sudah merupakan kewajiban dan tanggung jawab TNI untuk ikut meringankan beban yang berada di masyarakat , sebagai aparatur kewilayahan sudah barang tentu harus selalu berada di tengah tengah masyarakat untuk mengetahui kesulitan yang timbul di tengah tengah masyarakat.sudah barang tentu TNI harus selalu berada di tengah tengah masyarakat karena memang TNI pada hakekatnya berasal dari rakyat,untuk rakyat, dan suatu saat akan kembali ke rakyat. kemanunggalan TNI dan rakyat akan lebih kuat dengan adanya Program TMMD.

Lakukan yang terbaik setiap kita bekerja demi hari esuk yang lebih baik dan Kita semua berharap dengan RTLH ini dapat berguna sekali bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat serta dalam penyalurannya bisa tepat pada sasaran sehingga dapat memangkas kesenjangan yang ada dalam masyarakat serta dapat meningkatkan kepercayaan pada Pemerintah dan TNI akan meningkat “tutur Sertu Puryono”.

Degan Kita Melakukan yang terbaik setiap kita bekerja demi hari esuk yang lebih baik dengan begitu pengerjaan rumahpak Sapari baik saat ini besuk hingga sampai selesai akan berjalan dengan lancar tidak ada halangan yang berarti dan nantinya dapat bermanfaat bagi bapak sapari beserta keluarga ’Ujar sertu Puryono”semoga dengan menempati rumah baru akan menambah istiqomah dalam beribadah Bapak Sapari beserta keluarga dan lebih lancar dan Baroqah rezekinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *