Lakukan Kegiatan Non Fisik, Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Beri Pelayanan Kesehatan ke Masyarakat

MERAUKE – Dalam rangka melaksanakan kegiatan non fisik, tim kesehatan personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Pratu M Syaiful Ishak, memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Kampung Okor.

Kegiatan pelayanan kesehatan tersebut, dilakukan Pratu M Syaiful Ishak dengan cara door to door ke rumah masyarakat Kampung Okor yang sedang sakit.

Salah satu masyarakat yang mendapatkan pelayanan kesehatan tersebut, yaitu bapak Seprianus Bisme (72) yang mengeluh sakit kaki pasca operasi kaki kiri.

Di kesempatan tersebut, Pratu M Syaiful Ishak mengatakan, selain kegiatan fisik berupa pembangunan 20 unit rumah untuk masyarakat Kampung Okor, kegiatan non fisik juga terus berjalan karena kegiatan fisik dan non fisik masuk dalam program TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke.

“Untuk pelayanan kesehatan gratis ini, kita lakukan dengan dua cara, yaitu kita mendatangi langsung ke rumah masyarakat atau masyarakat sendiri yang datang ketempat kita,” ujarnya.

Lanjutnya, pelayanan kesehatan yang kita berikan ini bertujuan untuk membantu masyarakat Kampung Okor dalam berobat dan ini juga merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat melalui program TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke.

“Diharapkan, pelayanan kesehatan yang kita berikan ini dapat membantu meringankan beban dan berbagai keluhan penyakit yang dialami masyarakat Kampung Okor,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.