HeadlineMUBANasionalSUMSEL

Kupek Muba, Soraya Angelina Ikuti Ajang Pemilihan Puteri Remaja dan Puteri Cilik Sumsel

SEKAYU,MEDIASRIWIJAYA – Sosok seorang remaja yang memiliki banyak prestasi bernama Soraya Angelina, membawa nama Musi Banyuasin (Muba) pada ajang pemilihan Puteri Remaja dan Puteri Cilik Sumatera Selatan 2022. “Saat ini, saya mewakili Kabupaten Muba untuk pemilihan Puteri Remaja dan Puteri Cilik Sumatera Selatan Tahun 2022. Dengan ini saya memohon doa serta dukungan khususnya, kepada warga Muba untuk bantu vote dengan like foto saya pada akun Instagram (IG) @officialputeriremajasumsel ,”,”Ungkap Soraya saat talkshow di Radio Gema Randik Dinkominfo Muba, Rabu (20/7/2022).

Kupek Muba ini juga menyampaikan, dirinya begitu bangga bisa mewakili Muba “saya berharap bisa memberikan banyak prestasi dan membuat Muba bangga. Saya ucapan terima kasih kepada Pemkab Muba melalui Dinkominfo Muba sudah memberikan kesempatan untuk talkshow,”ujarnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba Herryandi Sinulingga AP menyampaikan, Kupek Muba yang saat ini berkompetisi di ajang pemilihan Puteri Remaja dan Puteri Cilik Sumatera Selatan 2022. Dia sedang berjuang untuk mengharumkan nama Muba. “Untuk itu, warga Muba dan para kaum Milenial Muba kami mengajak untuk ikut serta mendukung, agar Soraya dapat lulus ke tahapan berikutnya dan membawa kemenangan untuk Muba,”tutur Lingga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *