Kunjungan Silaturahmi Kapolda ke Danrem 044/Garuda Dempo 

PALEMBANG. MEDIASRIWIJAYA – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, diruangan kehormatan Korem 044/Gapo, Selasa (14/9).

Kedatangan Kapolda Sumsel beserta rombongan disambut langsung Danrem 044/Gapo didampingi para Kasi dan para Dan/Kabalak jajaran Korem 044/Gapo.

“Selamat datang kepada Bapak Kapolda Sumsel beserta rombongan di Makorem 044/Gapo untuk bersilahturahmi dengam kami semua, ini menunjukan kepada kita semua bahwa TNI-Polri adalah mitra karib yang saling besinergi dalam tugas dan menciptakan kondusifitas wilayah,” Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos.

Pada kesempatan ramah tamah dengan Kapolda Sumsel, Danrem menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kehadiran Kapolda beserta rombongan di Makorem 044/Gapo.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kapolda Sumsel, menyampaikan apresiasi atas sambutan yang diberikan Danrem 044/Gapo beserta staf dan jajarannya.

Beliau menuturkan niat kedatangan dirinya bersama rombongan, selain memperkenalkan diri sebagai Kapolda Sumsel yang baru, sekaligus untuk menjalin dan merajut sinergritas antara TNI Polri. “Kedatangan kami yakni memperkenalkan diri sebagai Kapolda baru dan kami ingin menjalin dan membuka komunikasi agar kebersamaan, soliditas dan sinergitas TNI-Polri semakin akrab dan kuat,” ujar Kapolda Sumsel.

Beliau juga, berharap ke depan untuk terus selalu meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri diwilayah Sumsel tetap terjalin kebersamaan dalam melaksanakan tugas, “Tidak sebatas dalam kegiatan-kegiatan kedinasan saja tapi sampai juga diluar kedinasan, komunikasi tidak hanya diunsur pimpinan namun juga sampai keunsur bawah Babinsa dan Babinkamtibmas agar tetap selalu komunikasi.” ujarnya.

Tampak hadir saat kegiatan silahturahmi ini, Kapolda Sumsel beserta staf, Danrem 044/Gapo, Para Kasi/Pasi Kasrem 044/Gapo dan Para Dan/Kabalak jajaran Korem 044/Gapo. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *