Kunjungan Dandim 1207/BS Di Lokasi Karya Bhakti TNI Di Wilayah Utara

Pontianak – Komandan Kodim 1207/BS melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi karya bhakti TNI tahun anggaran 2021 di Jl. Dharma Putra, Gg. Dharma Putra 19 Waklaf, Kel. Siantan Hilir, Kec. Pontianak Utara. Jumat (04/06/2021)
Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. beserta jajaran Kodim 1207/ BS meninjau langsung pelaksanaan karya nhakti TNI dan selalu memberikan semangat kepada prajurit di jajaranya dan masyarakat yang ada di lokasi.
“Dengan hadirnya seorang pimpinan di tengah-tengah para prajurit dan masyarakat, bukti nyata bahwa seorang pimpinan tidak hanya berpangku tangan dan selalu hanya menerima laporan di atas kertas, akan tetapi harus terjun ke lapangan memberikan semangat dan selalu mensuport” ujar Dandim.
Selanjutnya dalam kunjungan ini, Dandim 1207/BS menyempatkan diri untuk berkunjung dan silahturahmi ke puskesmas Siantan Hilir. “Karena dalam pelaksanan TMMD nanti, dari pihak puskesmas akan dilibatkan juga” papar Dandim.
“Dengan adanya kunjungan ini akan ada suatu peningkatan kinerja prajurit di lingkungan Kodim 1207/ BS, karena sebentar lagi kita akan menuju TMMD Ke-111 Tahun Anggaran 2021 yang akan sangat sangat melelahkan” tutur Dandim
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *