Koramil1207-10/Terentang Bersama Forkopincam Siapkan Rumah Singgah Bagi Warga Yang Terpapar Covid-19

Kubu Raya – Danramil 1207-10/Terentang kordinasi dengan Forkopincam pembuatan rumah singgah untuk warga kecamatan Terentang di kantor Kecamatan Terentang Jl. Pelangi, Desa Terentang Hilir, Kecamatan Terentang, Kabupaten Kubu Raya. Selasa (08/06/2021)
Danramil 1207-10/Terentang diwakili Sertu Hartono hadiri rapat koordinasi pembuatan rumah singgah bagi warga Terentang yang terindikasi terpapar virus covid-19. Hadir dalam rapat kordinasi yaitu Camat Terentang bapak Supriyadi, Danramil 1207-10/Terentang diwakili Sertu Hartono, Kapolsek Terentang bapak Sukirman, Kepala Puskesmas Terentang bapak Danu Winoto, A.Md., KL., serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.
Danramil 1207-10/Terentang melalui Sertu Hartono mengatakan, “Kita semua harus bekerja sama untuk menangani penyebaran Covid-19, salah satunya cara kita harus menyiapkan rumah singgah untuk isolasi bagi warga yang terindikasi terpapar virus covid-19” ujarnya.
Sementara itu, Camat Terentang bapak Supriyadi merespon dengan baik dan menyampaikan, “Hari ini juga kita siapkan tempat untuk rumah singgah/isolasi untuk mengantisipasi apabila ada warga kita yang terpapar” imbuhnya.
“Mudah-mudahan dengan adanya rumah singgah/isolasi ini bisa mengurangi penyebaran penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Kubu Raya khususnya di Kecamatan Terentang” pungkasnya.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *