Koramil Mandor Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Jalan Raya Sebadu

Landak — Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini membuat Koramil Mandor bersama Pemerintah Desa Seabdu menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Jalan Raya Sebadu, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Senin (7/6/21).

Danramil 08 Mandor, Kapten Czi Joko Umbaran melalui Batih Tuud Koramil Pelda Dedi Hendra mengatakan, Operasi Yustisi gabungan ini dilakukan demi menekan penyebaran virus Corona yang dikhawatirkan meningkat setiap harinya.

“Sebagai upaya menekan penyeberan Covid 19 yang terus menerus meningkat, Operasi Yustisi terus di lakukan sebagai upaya pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” ujar Pelda Dedi Hendra.

Sementara itu, Kepala Desa Sebadu Asian mengatakan Operasi Yustisi ini yang di lakukan bersama Koramil Mandor dapat memberikan pelajaran ke masyarakat pengguna jalan terkait masalah kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Operasi Yustisi protokol kesehatan yang kami lakukan tujuannya tentu bagar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya kami berharap mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.(mph 1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *