Koramil dan Polsek Sungai Kunyit Bagi-bagi Masker di Sungai Bundung

Mempawah – Koramil bersama Polsek Sungai Kunyit membagikan masker kepada pengendara yang melintas di jalan raya Desa Sungai Bundung, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Jumat (4/6/2021).

Danramil Sungai Kunyit, Kapten Czi. Irman Herniman mengatakan, melalui pembagian masker ini pihaknya menyampaikan imbauan tentang perlunya kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Masih ada warga yang belum disiplin menerapkan protokol kesehatan maka disini kami bersinergi bersama Polsek untuk mengimbau secara langsung. Kami sampaikan secara humanis tetang bahaya Covid-19 sehingga disiplin prokes itu begitu penting untuk selalu diterapkan,” ujar Danramil Irman.

Ia mengajak masyarakat agar menjadikan prokes sebagai kebiasaan ketika beraktivitas. Sebagai contoh, lanjut Irman, saat ini pihaknya langsung memberikan masker bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan.

Sementara itu, Yuliana, warga Sungai Kunyit, menyampaikan apresiasi untuk personil Koramil dan Polsek yang begitu peduli dengan kesehatan warga.

“Terimakasih TNI dan Polri tadi sudah kasih kita masker, sudah berikan pemahaman terkait bahaya virus Corona dan pentingnya menggunakan masker, semua untuk kesehatan kita bersama,” pungkas Yuliana.(Mph120

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *