Kopda Usman Membaca Doa Pada Pembukaan TMMD Ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya – Mengawali acara pembukaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak TA. 2021 bertempat di aula kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya, Kopda Usman memimpin pembacaan doa. Selasa (15/06/2021)
Berikut adalah doa yang dibacakan oleh Kopda Usman :
“Ya Allah yang maha pemurah atas izin dan ridho-mu pada hari ini ini kami berkumpul di aula kantor bupati Kabupaten Kubu Raya ini untuk melaksanan acara pembukaan tmmd reguler ke 111 Tahun Anggaran 2011 dalam suasana yang aman tertib dan hikmat.
Ya Allah jadikan kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi kami TNI dengan masyarakat, membangun kerjasama dan gotong royong sehingga menciptakan suasana aman damai dan tentram.
Ya Allah yang Maha Pemberi. berikan kesehatan keselamatan kepada kami semua jauhkanlah musibah penyakit covid 19 kebakaran hutan dan lahan di Kalimantan Barat, Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya
Ya Allah yang Maha menyembuhkan… Sembuhkanlah saudara saudara kami yang terkena virus covid-19. jadikan musibah ini agar kami sadar tentang kekuasaan kekuatan dan kebesaranMU.
Jadikan Kami selalu melaksanakan perintah dan menjauhi segala laranganMU YA Allah.
Ya Allah ampunilah dosa-dosa kami, dosa orang tua kami, dosa para pemimpin kami, dosa para pejuang kami, baik yang Sengaja maupun tidak sengaja
Ya Allah Tuhan yang maha mendengar lagi maha mengetahui kabulkanlah doa kami
Amin ya Robbal alamin”
(Pendim 1207/Pontianak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.