TNI

Koordinasi Satu Sama Lain Sukseskan Pelaksanaan TMMD Kodim Sarmi

Sarmi, Papua – Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, saat ini sudah mulai berbenah karena pelaksanaan TMMD 111 TA. 2021 Kodim 1712/Sarmi telah dimulai.

Persiapan telah dilakukan oleh seluruh komponen warga Kampung beserta lembaga yang terkait sejak beberapa waktu yang lalu, dan semua itu tak terlepas dari peran tokoh masyarakat serta generasi muda.

Karena, tanpa ada peran dari seluruh pihak, tentu kegiatan tidak dapat berjalan dengan lancar. Untuk itu, Kepala Kampung harus terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan berbagai pihak agar pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan lancar tidak ada kendala di lapangan.

Kepala Kampung Dorba, Lasarus More, mengatakan, warga Kampung Dorba terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan semua komponen Kampung agar dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun.

“Tetapi apa yang telah kami dapatkan dalam beberapa pertemuan dengan warga dan tokoh masyarakat hasilnya sungguh luar biasa dan seluruh komponen mendukung seribu persen,” ujar Lasarus More, Selasa, (29/6/21).

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *