Kondisi Geografis Yang Ekstrim Dalam Pra TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone

Bone – Sasaran Lokasi yang ditunjuk untuk pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone adalah Desa Baringeng, kec. Libureng kab Bone selasa (01/06/21).

Sasaran Pembagunan fisik jalan Didesa tersebut Ini dihadapkan dgn kondisi geografis yang ekstrim karena lokasi tersebut merupakan lokasi pegunungan di desa Baringeng yang dibungun jalan penghubung antara desa Baringeng dan desa Dompu.

Untuk kelokasi itu, Jalur terjal, berbatu, bahkan licin harus dilalui oleh prajurit TNI Kodim 1407/Bone dalam melaksanakan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 111 tahun 2021.

Namun Dengan semangat yang tinggi pantang menyerah, serta dibantu oleh masyarakat setempat program Pra TMMD ini menjadi lebih ringan di kerjakan oleh prajurit kodim 1407/Bone.

Ucap sala satu anggota satgas mengantakan bahwa disini Medannya sangat terjal, tapi karena ini adalah pekerjaan yang sangat mulia bagi kami untuk membangun jalan desa, dalam mensejahterakan masyarakatnya. Kami harapkan dengan dihadapkan kondisi medan yang sulit, semua berjalan lancar dan target sasaran fisik dapat selesai tepat waktu yang telah ditentukan, “ungkapnya’,.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.