Komsos di Sungai Kunyit, Danramil Ajak Masyarakat Lakukan Komunikasi Dua Arah dengan TNI

Mempawah – Pembinaan persatuan dan kerukunan kepada warga binaan melalui komunikasi sosial (Komsos) terus dilakukan jajaran Koramil 1201-04/Sungai Kunyit.kamis(3/6/2021)

Danrami Sungai Kunyit, Kapten Czi. Irman Herniman menyampaikan, komsos merupakan sarana yang efektif untuk meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dua arah.

“Sosialisasi dengan cara silahturahmi seperti ini sangat bermanfaat untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan kepada warga binaan demi mewujudkan kerukunan. Apalagi saat ini perkembangan globalisasi menuntut rasa kebersamaan yang kuat agar tidak terpecah belah,” ungkap Danramil Irman saat memimpin komsos di Desa Sungai Duri I.

Danramil mengatakan, komsos yang digelar dapat menambah wawasan warga tentang situasi dan kondisi kekinian yang membutuhkan daya kritis untuk mencerna berbagai informasi yang berkembang, baik itu informasi positif maupun informasi negatif.

“Komsos dapat menambah wawasan tentang situasi dan kondisi kekinian yang membutuhkan daya kritis warga untuk mencerna berbagai informasi yang berkembang,” ujar danramil.

Sementara itu salah satu warga Husen mengatakan, saya sangat berterima kasih kepada Danramil yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Desa Kami dan silaturahmi dengan kami,” ujar Husen.

Ia juga mengatakan, sebenarnya harus kami yang datang silaturahmi ke Koramil, namun Danramil sudah mendahului.tutup Husen. (mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *