Komsos di Rumah Ketua RT Jalin Kekeluargaan

PATI,MEDIASRIIWJAYA – Komunikasi sosial (Komsos), Angota Satgas Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0718/Pati Serda Jamroni dengan warga dan tokoh masyarakat di rumah Ali Sapuan Ketua Rt 02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. sudah wajib kami lakukan saling tukar pikiran dan menerima masukan dari warga.

Serda Jamroni menyambangi Ketua Rt 02 Ali Sapuan (52) Desa Tamansari. Turut hadir warga setempat untuk saling berbincang mengajak Ketua Rt dan tokoh masyarakat untuk sama-sama peduli terhadap Program TMMD Reguler Ke – 111 Tahun 2021 di Kodim 0718/Pati. Senin (07/06/2021).

Yang utama mari kita giatkan gotong royong Untuk menyelesaikan program Pra tmmd Reguler Ke – 111 di desa Tamansari, agar perehapan Rumah tidak layak huni (RTLH) dan pengerasan jalan sepanjang 1.450 meter, lebar 2,6 meter dan ketebalan 17 cm selesai sesuai target.

Sementara ditempat yang sama Sujadi, menilai apa yang dibicarakan Serda Jamroni dalam komsosnya memang perlu kita dukung dan dilaksanakan, mengingat Siapa lagi Kalau bukan Kita yang peduli Desa kita sendiri.

Hal yang sama terlontar dari Karji warga setempat, saya bersama warga lainya setuju apa yang dikatakan Serda Jamroni agar kita sama-sama bahu membahu bergotong royong bersama Satgas Pra TMMD Regiler ke -111 peduli lingkungan dan peduli keamanan, tutupnya,” ujar Karji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *