TNI

Kompak dan Gotong Royong, Satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang Percepat Pembangunan Jembatan

TULANG BAWANG – Semangat kerja sama, gotong royong, dan kekompakan menjadi kunci utama dalam mempercepat proses pembangunan jembatan yang menjadi fokus utama dalam Kegiatan TMMD Ke-119 yang dipimpin oleh Kodim 0426/Tulang Bawang, Selasa 12 Maret 2024.

Pemandangan yang membanggakan terlihat saat anggota Satuan Tugas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang saling bergandengan tangan dalam bekerja sama dalam proses pembangunan jembatan. Mereka dengan penuh semangat mengulurkan ember yang berisi campuran semen dan pasir, sebagai langkah persiapan untuk pengecoran jembatan yang akan menjadi sarana vital bagi masyarakat Desa Sungai Badak.

Satgas Kodim 0426/Tulang Bawang, dalam keterangannya, menekankan pentingnya kerja sama dan kekompakan dalam menyelesaikan pembangunan ini. “Dengan kerja sama yang kuat dan semangat gotong royong, kami yakin pembangunan jembatan ini akan cepat terselesaikan dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Desa Sungai Badak,” ujarnya.

Dalam suasana penuh kebersamaan, anggota Satgas TMMD saling membantu satu sama lain dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan. Mereka mengedepankan semangat kebersamaan sebagai landasan utama dalam mencapai tujuan bersama untuk kemajuan wilayah.

Reaksi positif juga datang dari warga Desa Sungai Badak yang menyambut dengan gembira upaya kolaboratif dari Satgas TMMD dan masyarakat dalam pembangunan jembatan tersebut. Mereka merasa terdorong untuk ikut serta dalam upaya pembangunan yang akan memberikan dampak positif bagi kehidupan mereka.

Dengan semangat kerja sama dan kekompakan yang terus terjaga, Satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang siap mempercepat proses pembangunan jembatan ini sebagai bentuk komitmen mereka untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.(*)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *