HeadlinePalembangPendidikanSUMSEL

Komitmen Menuju Unggul, UBD Gelar Pengenalan Maba Pascasarjana Tahun Akademik 2023-2024

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA –  Terus melaksanakan dan mewujudkan komitmen Menuju Unggul, Universitas Bina Darma menggelar kegiatan pengenalan mahasiswa baru untuk program pascasarjana tahun ajaran 2023-2024 yang brlangsung pada di Aula Prof. Ir. H. Bochari Rachman, M. Sc Kampus BR 1 Universitas Bina Darma, Sabtu, 16 September 2023.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan merangkap sebagai Kaprodi Teknik Informatika-S2, M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D., memberikan sambutan kepada para mahasiswa baru dan didampingi oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) program pascasarjana UBD yakni Dr. Sulaiman Helmi, S.E., M.M. Kaprodi Manajemen-S2, Dr. Rahma Santhi Zinaida, M.Ikom – Kaprodi Ilmu Komunikasi-S2, Dr. Ir. Firdaus, S.T., M.T., IPM. Kaprodi Teknik Sipil-S2 dan Dr. M. Haris Satria, M.Pd. selaku Kaprodi Pendidikan Jasmani-S2.Izman menyambut dengan hangat para mahasiswa baru pascasarjana UBD dan mengucapkan selamat datang serta selamat bergabung dalam komunitas akademik universitas.

Keterangan foto: Direktur Pascasarjana UBD Prof.Hj. Isnawijayani, M.Si., Ph.D.

Ia juga menjelaskan bahwa perkuliahan akan dilaksanakan secara hybrid, menggabungkan pembelajaran tatap muka dan pembelajaran daring untuk memaksimalkan pengalaman belajar mahasiswa. “Teknis perkuliahan pascasarjana UBD kepada mahasiswa baru, termasuk tugas akhir berupa publikasi artikel ilmiah. Ia mendorong para mahasiswa untuk menyelesaikan kuliah tepat waktu dan mengoptimalkan potensi akademik para mahasiswa dan jumlah mahasiswa baru program pascasarjana UBD tahun ini mencapai 68 mahasiswa.

Direktur Pascasarjana UBD Prof.Hj. Isnawijayani, M.Si., Ph.D.,  juga menyambut hangat kehadiran para mahasiswa baru atas bergabungnya mahasiswa pascasarjana dan berharap agar dapat mengikuti perkuliahan dengan semangat serta menyelesaikannya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Program pascasarjana UBD memiliki berbagai jurusan yang terdiri dari Magister Manajemen, Magister Teknik Informatika, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Teknik Sipil, dan Magister Pendidikan Jasmani. Visi dari Pascasarjana UBD adalah menjadi lembaga pendidikan pascasarjana yang bermutu dan diakui oleh masyarakat luas di dalam dan di luar negeri pada tahun 2025.

Universitas Bina Darma terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan bermutu dan pelayanan yang terbaik kepada para mahasiswa untuk mengejar gelar pascasarjana dalam mempersiapkan karier di dunia profesional. (www.binadarma.ac.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *