TNI

Komitmen Jaga Kualitas Pembangunan, Satgas TMMD Monitor Penimbunan Jalan

MUBA – Jaga Komitmen Pembangunan bermanfaat, Satgas TMMD Ke – 111 Kodim 0401/Muba terus genjot dan monitoring pelaksanaan pembangunan sasaran fisik penimbunan jalan di desa Mandala Sari, kecamatan Lalan.

Menurut Laporan Dansatgas TMMD Ke – 111 Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT yang diwakili oleh Serka Jaya S mengatakan, bahwasannya saat ini persentase pembangunan fisik di wilayah kecamatan Lalan melebih 80 persen.

”Alhamdulilah kita monitor terus menerus pekerjaan demi pekerjaan yang sedang dilaksanakan, antusias masyarakat juga sangat baik dalam menjalankan sinergitas bersama kami ketika bekerja,” beber Serka Jaya S.

Dilanjutkannya, warga masyarakat sendiri sangat berterima kasih dengan adanya TMMD di wilayah mereka, karena sedikit demi sedikit wajah keterisoliran sudah mulai berubah menuju harapan kemajuan baru.

”Mereka berpesan terima kasih kepada TNI Angkatan Darat karena telah berupaya meringankan kendala demi kendala yang ada di wilayah kecamatan Lalan ini, baik disektor Perekonomian, Pembangunan Infrastruktur dan Kerohanian dalam edukasi prinsip pemikiran,” jelasnya. (RS1)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *