Komandan Kodim 1201/Mph Memberi Arahan Kepada Danramil dan Anggotanya

Mempawah – Komandan Kodim 1201/Mempawah Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto memberikan pengarahan kepada Prajurit di Aula Makodim, Senin (24/5/2021). Sebanyak 40 anggota perwakilan dari 12 Koramil jajaran hadir dalam pengarahan tersebut.

Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto mengatakan Jam Komandan  bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi terhadap anggotanya sekaligus untuk menyampaikan semua informasi yang ada agar dapat disikapi dan direspon oleh seluruh Prajurit.

“Agar dalam melaksanakan tugas ke depan dengan kegembiraan dan keceriaan dengan semangat, rasa optimisme yang lebih tinggi dan bisa berbuat yang lebih baik dari tahun kemarin, seperti apa yang kita lakukan di tahun kemarin apakah dapat hasil yang positif, baik untuk diri kita, keluarga dan satuan kita, apakah sudah mendapatkan hasil yang memuaskan walaupun dinamika sekarang dihadapkan dengan Pandemi Covid-19,” ungkap Dandim.

Dandim menegaskan, sebagai seorang Danramil dan Babinsa harus selalu menjaga kondusifitas wilayah dengan melakukan komunikasi sosial, anjangsana dan bersilaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan.

“Kepada seluruh Danramil dan Babinsa agar tetap selalu bersinergi bersama tiga pilar, sehingga kita dapat bekerja sama dan menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah secara bersama-sama dan jangan lupa tetap jaga kesehatan, jaga keamanan dalam melaksanakan tugas,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan Dandim, kepada seluruh anggota dapat malakukan lapor cepat dan temu cepat benar-benar dilaksanakan.

“Kepada seluruh anggota agar menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, awali setiap kegiatan dengan berdoa agar kita semua selalu di berikan keselamatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas kita,” pungkas Dandim. (mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *