Kodim 1407/Bone

Kokohnya Kebersamaan TNI Dan Polri Dalam Pelaksanaan TMMD 111

BONE – Kokohnya kebersamaan TNI dan Polri dalam pelaksanaan TMMD ke -111 Kodim 1407/Bone tahun 2021, Anggota Satgas TMMD ke-111 yang sedang melaksanakan kegiatan berupa pembukaan jalan yang menghubungkan dua dusun dindesa Baringeng sebagai bukti nyata kebersamaan TNI dan Polri, sangat kokoh. Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Jumat (18/06/21).

Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman,SH selaku Dansatgas program TMMD ke 111 mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu ajang penguatan sinergitas TNI/Polri di wilayah.

“Ini wujud nyata dari Comander Wish yang dicanangkan oleh Panglima TNI dan Kapolri demi menjaga soliditas anggota TNI dan Personel Polri yang harus terus dilaksanakan di setiap wilayah,” tegas Letkol kav Budiman.

Dia menambahkan, program TMMD ini merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran Kodim dan Polres Bone dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif guna kesuksesan pembangunan di wilayah. “Kegiatan ini menjadi bukti kokohnya kebersamaan antara prajurit TNI dan Polri di wilayah Bone,”ujarnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *