Kodim 1707/Merauke Distribusikan Logistik untuk Kebutuhan Sehari-hari Satgas TMMD di Kampung Okor

MERAUKE – Kebutuhan logistik, sangat dibutuhkan personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke, yang saat ini sedang membangun 20 unit rumah di Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi.

Terkait hal itu, hari ini Kodim 1707/Merauke melakukan pendistribusian logistik berupa sembako ke Kampung Okor untuk kebutuhan sehari-hari para personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke.

Komandan SSK Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke, Kapten Inf Herman Purba mengatakan, hari ini kita melakukan pendistribusian logistik ke Kampung Okor dan dilaksanakannya
pendistribusian logistik tersebut untuk menambah bekal logistik yang ada.

“Agar personel Satgas yang berada di lokasi TMMD di Kampung Okor tidak kekurangan logistik dan tetap dapat fokus membangun 20 unit rumah yang saat ini sedang dibangun,” ujarnya, Rabu (29/9/2021).

Lanjut Kapten Inf Herman Purba, selain logistik, kita juga mendistribusikan obat-obatan dan vitamin untuk para personel Satgas TMMD dan masyarakat Kampung Okor, agar kesehatan mereka selalu terjaga.

“Sehingga, pembangunan 20 unit rumah di Kampung Okor selalu lancar dan akan selesai tepat waktu,” kata Kapten Inf Herman Purba.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.