Kodim 1207/BS Fasilitasi Suntik Vaksin Untuk Purnawirawan/warakawuri

 

Kubu Raya – Sejumlah purnawirawan TNI dan warakawuri mendapatkan vasksin covid-19 yang difasilitasi Kodim 1207/BS di Rumah Sakit Kartika Husada, Jl. Adi Sucipto, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya. Rabu (09/06/2021)
Kurang lebih 30 purnawirawan TNI dan warakawuri mendapatkan vaksin covid-19 tahap pertama di aula Rumah Sakit Kartika Husada yang difasilitasi Kodim 1207/BS.
Sebelum pelaksanaan vaksin, para purnawirawan dan warakawuri ini menerima pengarahan dari tim kesehatan tentang tata cara dan tahapan-tahapan dalam pelaksanaan vaksinasi ini.
Dandim 1207/BS, Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.IP., M.M. mengucapkan alhamdulillah pelaksanaan vaksin hari ini berjalan lancar dan tidak lupa Dandim 1207/BS mengucapkan terima kasih kepada purnawirawan dan warakawuri atas semangat dan antusiasnya dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini.
Lebih lanjut, Dandim menyampaikan “Vaksin ini aman dan halal karena sudah melalui beberapa tahap pengujian. Kita semua berharap dengan di adakanya kegiatan vaksinasi kepada para purnawirawan dan warakawuri ini bisa terhindar dari penyebaran covid-19” ungkapnya.
Dandim 1207/BS juga mengingatkan meskipun sudah menerima vaksin kepada para purnawirawan dan warakawuri agar tetap mematuhi protokol kesehatan.
Salah satu purnawirawan Dwi Isdianto mengungkapkan merasa senang dan bahagia karena perhatian Kodim 1207/BS kepada dirinya dan purnawirawan serta warakawuri dengan memfasilitasi kami untuk mendapatkan vaksin covid-19.
“Selama pelaksanaan vaksin ini dari tahap pendaftaran sampai dengan observasi, kami juga mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah dari para petugas” kata Dwi.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *