Kodim 1207/BS Berjuang Bersama Rakyat Dalam Membangun

Pontianak – Pembangunan yang berkesinambungan di wilayah Pontianak Kota adalah hasil kerja sama antara Kodim 1207/BS dengan Pemerintah Kota Pontianak yang meliputi berbagai aspek. Selasa (08/06/2021)
Diantaranya adalah program pengecoran jalan rabat beton dibeberapa titik di Kota Pontianak seperti terdapat di Pontianak Utara, Pontianak Timur, Pontianak Barat, dan Pontianak Selatan yang sebagian masih berjalan dan ada juga beberapa titik yang sudah rampung pengerjaannya.
Dan ada juga wacana kedepan akan adanya program TNI bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak yang akan mengandeng beberapa Instansi dalam program ini sehingga semua aspek dapat dirasakan masyarakat.
Dengan hasil yang sudah dicapai selama program pengecoran jalan rabat beton yang dalam pengerjaanya sudah sesuai dengan apa yang telah direncanakan dari awal perencanaan sampai dengan pengerjaan tidak terdapat kendala yang berarti dan menggangu kerja sama di lapangan antara TNI dan masyarakat.
Harapannya kedepan didalam pelaksanaan program TMMD yang ke-111 tahun anggaran 2021 dapat terlaksana dengan baik dan lancar seperti dalam program pengecoran jalan rabat beton sebelumnya yang merupakan hasil kerja sama antara TNI dan masyarakat di lapangan.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *