TNI

Kodim 0735/Surakarta Gelar Gladi Upacara Penutupan TMMD Reguler Ke-116 di Lapangan Prawit, Nusukan

Surakarta – Menjelang upacara penutupan TMMD Reguler Ke 116 Kodim 0735/Surakarta, dilaksanakan gladi kotor upacara penutupan yang dilaksanakan di lapangan Prawit, Jln.Sriwijaya Utara II, Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Rabu (07/06/2023).

Dalam gladi tersebut, dihadiri oleh personil Kodim 0735/Surakarta dimulai dari penunjukan petugas upacara, penyusunan pasukan peserta upacara dan rangkaian serah terima alat peralatan kerja.

Menurut Wadan Satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Kapten Cpl Warji Gladi upacara yang dilaksanakan tersebut untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan saat pelaksanaan upacara penutupan Tentara Manunggal Mambangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta.

“Dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD nanti, akan melibatkan berbagai instansi dan elemen masyarakat, baik dari personel TNI, Polri, Ormas, Pelajar dan warga masyarakat.”tuturnya.

“Semua akan kita libatkan, demi maraknya acara penutupan TMMD. Semoga besok dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa banyaknya kesalahan-kesalahan di lapangan,” tandas Wadansatgas.

(Arda 72)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *