EkonomiNasional

Klinik Kecantikan Dermies Max by Erha Resmikan 2 Outlet Baru di Cikarang & Tangerang

JAKARTA, MEDIASRIWIJAYA  – Dermies Max by Erha kini resmi membuka 2  klinik baru di Cikarang dan Tangerang, sebagai salah satu klinik kecantikan yang  merupakan bagian dari ERHA Innovation Business Centre yang akan terusmemperluas jaringan klinik kecantikannya di Indonesia. Peresmian klinik baru di daerah Cikarang tepatnya di Lippo Mall Cikarang sudah dilaksanakan dan resmi dibuka untuk publik sejak 14 Juli 2023. Klinik kedua yang diresmikan berada di AEON Mall BSD City dan telah dibuka untuk publik pada 31 Agustus 2023.
Sebagai klinik kecantikan yang terus mendapatkan respon positif dari masyarakat sejak 7 (tujuh) tahun lalu, Dermies Max by Erha terus membuktikan komitmennya untuk mengembangkan layanan dan fasilitas klinik kecantikan yang menyediakan perawatan kecantikan dengan hasil yang maksimal dan produk treatment yangterpercaya dikembangkan oleh Dermatologist, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Sesuai dengan tingginya permintaan masyarakat dalam bidang kecantikan yang dinamis, kebutuhan masyarakat akan klinik kecantikan yang kredibel dengan hargayang terjangkau, serta klinik kecantikan yang aman dan mampu memberikan hasil yang terpercaya, Dermies Max by Erha memberikan solusi dengan menawarkan berbagai treatment menarik. Treatment yang ditawarkan mulai dari face, body, dan hair treatment yang diharapkan mampu menjadi solusi untuk kulit dan rambut yang sehat dengan harga yang terjangkau. Dermies Max by Erha juga sebagai salah satu
klinik yang menggunakan teknologi mutakhir dan terkini dan ditangani langsung oleh skin expert.
Sri Ayu Lestari selaku Head Of Dermies Max by Erha menyampaikan, “Dermies Max by Erha akan terus memberikan inovasi dan pilihan produk serta perawatan  kecantikan yang terpercaya sebagai solusi yang tepat untuk kulit dan rambut sehat.
Dengan memberikan pelayanan yang terbaik, kami berharap bahwa Dermies Max by Erha dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan untuk masyarakat Indonesia.”
Di samping itu, Dermies Max by Erha juga meluncurkan 2 (dua) treatment terbaru yaitu Skin Booster Anti Aging Treatment dan Meso Lipo Treatment. Untuk perawatan Skin Booster Anti Aging Treatment memiliki 8 manfaat yang dapadirasakan dengan hanya dalam sekali treatment yakni, mengurangi garis halus dan kerutan, mengecilkan pori-pori, meregenerasi sel kulit baru, kulit lebih kenyal dan elastis, meningkatkan skin barrier, mengontrol minyak, memperbaiki tekstur dan
meratakan warna kulit.

Untuk Meso Lipo Treatment dipercaya dapat membantu menghancurkan lemak pada dagu dan pipi, serta dapat membentuk wajah lebih tirus dan simetris.
Treatment ini diluncurkan karena salah satu keluhan yang paling banyak dialami masyarakat yaitu pipi chubby dan double chin.
Untuk itu, dengan diresmikannya 2 (dua) klinik kecantikan Dermies Max by Erha beserta treatments yang ditawarkan, dapat menjadi solusi dan jawaban atas keresahan masyarakat untuk memilih klinik kecantikan serta treatment yang memuaskan dengan harga terjangkau dan hasil yang maksimal.
Untuk mulai merasakan pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan bersama Dermies Max by Erha, Anda dapat menghubungi Customer Care Dermies
Max by Erha.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website www.dermies.co.id. Follow akun Instagram dan TikTok @dermiesmax untuk konten-konten menarik lainnya. Rasakan perawatan kecantikan kulit dan rambut terbaik bersama Dermies Max by Erha. (rel)

Tentang Dermies Max by Erha:
Klinik Dermies Max by Erha merupakan klinik kecantikan yang dengan perawatan kulit dan rambut dengan harga terjangkau dimana seluruh produk dan treatmentnya dikembangkan
oleh Dermatologist yang dapat memberikan hasil yang maksimal. Dermies Max by Erha membantu dalam merawat kulit sehingga semua generasi kini lebih percaya diri dengan
memiliki kulit yang sehat.
Informasi lebih lanjut, hubungi:
Lia Zuraidah Hasibuan
Sr. Brand & Product Management
Telp: 082111730748
Email: lia.zuraiddah@dermies.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *