Klaster-Klaster Baru Bermunculan, Kades dan Babinsa Pastikan Warganya Aman

Kubu Raya – Dimasa masa pandemi copvd-19, Kepala Desa Pinang Luar bersama Babinsa Koramil 1207-09/Kubu turun langsung ke tempat keramaian pastikan warganya aman dari covid-19 dan berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran covid-19 sampai ke akar-akarnya. Selasa (08/06/2021)
Kali ini bapak Warsipan (Kades Pinang Luar) menghimbau kepada warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan, terutama selalu memperhatikan 5M, apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.
Babinsa Koramil 1207-09/Kubu Serka Buang Abdul Rasyid menambahkan kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian pencegahan penyebaran covid-19 yang dilakukan oleh Babinsa sebagai aparat teritorial dan bersinergi dengan aparat terkait merupakan tugas yang wajib dilaksanakan guna menyelamatkan masyarakat.
Kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes dan menjaga pala hidup sehat masih sangat kurang sehingga sulit untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, karena tanpa adanya kerja sama dari masyarakat mustahil pandemi ini akan berahir.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *