Ketangguhan Sektor Pertanian Hadapi Pandemi Covid-19, TMMD Tapsel

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang. Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI

Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengharapkan para anggota TNI selalu mematuhi protokol kesehatan agar bisa sebagai contoh kepada masyarakat desa bagaimana pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi ini.

Saat melakukan kegiatan membantu petani Cabut benih Padi dari penyemaian Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS, Sabtu (19/6/2021), menjelaskan saat pandemi Covid-19 sektor ekonomi di kota banyak yang mengalami kelesuan bahkan ada yang tutup.

Namun tidak bagi pertanian di Desa Siuhom yang tidak terimbas Covid-19. Ketangguhan sektor Pertanian jadi bukti bahwa usaha rakyat sangat kuat hadapi tantangan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *