Kerja Pintar dan di Dukung Keuletan Serta DiIringi Dengan Doa Merupakan Kunci Terciptanya Tempat Hunian Yang Idial

PATI,MEDIASRIWIJAYA –Alhamdulilah Pemerintah telah memperhatikan tingkat Kesejahteraan Masyarakat hal ini dapat dilihat dengan adanya Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang berlagsung di Desa Tamansari Kec Jaken Kab.Pati . Program ini sangat membantu masyarakat dalam mewujudkan keinginan mempunyai rumah yang baik dan layak huni yang sudah barang tentu menjadi impian semua keluarga. Minggu (27/06/20210)

Seperti halnya saat malaksanakan pemugaran dan pembangunan rumah Bapak Asmuri salah satu warga Desa Tamanari Kec. Jaken Kab Pati. yang mendapat batuan Program Rmah Tidak Layak Huni(RTLH). Perlu melakukan Kerja Pintar dan keuletan dan tidak lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa demi mendapat ridho dalam setiap langkah dan usahanya. Di rumah Bapak Asmuri warga RT 02 RW 01 Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati nampak sekali para satgas dengan semangat melaksanakan pembangunan rumahnya. Bersama dengan warga mereka bergotong royong membangun sebuah rumah sederhana yang layak di gunakan sebagai hunian ujar “Asmuri”

Dengan kerja pintar dan di dukung keuletan serta diIringi dengan doa tidak meningalkan kerjasama merupakan kunci terciptanya tempat hunian yang idial . Dengan begitu semoga pembangunan bisa selesai dengan hasil yang baik dan tepat waktu dalam pelaksanaannya dan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD0) ke 111 Kodim 0718/Pati. akan berjalan sukses dan kemanunggalan TNI dan Rakyat akan benar benar terwujud.

Kalau kita semua mau bekerja keras dan keikhlasan maka tujuan membangun rumah hunian yang layak dapat berjalan dengan lancardan mendapat hasil yang maksimal pula “ujar Sertu Puryono”.masyarakat merasa sangat teramat terbantu dengan di adakannya program TMMD, dikarenakan tepat sasaran dan tepat guna. Apa yang di bangun bener bener apa yang diinginkan dan yang dibutuhkan warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *