Kerja Keras Personel Pra TMMD ke-111 dan Warga Rehab Masjid Nurul Hidayah

WAY KANAN – Pelaksanaan program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0427Way Kanan di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk terdiri dari program fisik maupun non fisik, pada sasaran fisik salah satunya yaitu perehaban Masjid Nurul Hidayah.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Pra TMMD ke-111 dan warga memasuki hari ke-7 ini, mereka melaksanakan perehaban pada bagian plafon dan penambahan tiang beton Masjid Nurul Hidayah di Dusun Srijaya Mulya, Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, Senin (7/6/2021).

Adapun perehaban Masjid Nurul Hidayah serta pembangunan MCK di samping Masjid sudah mencapai 23%, ini berkat kerja keras anggota Kodim 0427/Way Kanan bersama warga yang saling bahu membahu mengerjakan perehaban Masjid Nurul Hidayah ini.

Danramil 427-03/Blambangan Umpu Kapten Arm Yana Mulyana mengungkapkan, dalam pengerjaan renovasi Masjid Nurul Hidayah tidak ada halangan, semua berjalan dengan baik dan sesuai waktu yang telah direncanakan.

“Seluruh personel yang tergabung dalam Pra TMMD ke-111 telah bekerja keras semaksimal mungkin untuk bisa menyelesaikan perehaban Masjid Nurul Hidayah sesuai batas waktu yang telah di tentukan”, ungkap Danramil.

“Kami mohon doa dan dukungan serta kerja samanya dengan warga untuk saling membantu dalam pengerjaan perehaban Masjid Nurul Hidayah ini supaya bisa secepatnya selesai’’. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *