Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kehadiran TNI

Pontianak – Dengan tampilnya beberapa anggota dari Kodim 1207/BS di beberapa titik karya bhakti TNI, khususnya di Jl. Dharma Putra, Gg. Dharma Putra 19 Wakaf, Kel. Siantan Hilir, Kec. Pontianak Utara. Senin (07/06/2021)
Selama kegiatan dari permulaan, pertengahan sampai pada akhirnya, anggota dari Kodim 1207/ BS tidak pantang menyerah dan itu membuat masyarakat yakin dan percaya akan setiap kinerja yang diemban prajurit TNI.
Dan terbukti dalam pembangunan jalan rabat beton sepanjang 183,7 meter dengan lebar 3 meter serta ketebalan 15 centimeter yang berlokasi di Jl. Dharma Putra, Gg. Dharma Putra 19 Wakaf, Kel. Siantan Hilir, Kec. Pontianak Utara, selesai lebih cepat dari waktu yang ditentukan.
Prajurit TNI dididik sebagai mesin tempur, akan tetapi tidak mengesampingkan kewajibannya untuk memperhatikan setiap kesulitan yang dialami masyarakat sekitar.
Oleh sebab keyakinan masyarakat terhadap TNI akan lebih besar karena dengan sendirinya masyarakat yang melihat, memperhatikan dan menilai akan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat yang telah dirasakan masyarakat sendiri.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *