HeadlineNasionalNUSANTARAPalembangSUMSEL

Kemenkumham Sumsel Ikuti Arahan Sekjen Secara VirtualKemenkumham Sumsel Ikuti Arahan Sekjen Secara Virtual

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Ilham Djaya beserta para jajaran mengikuti Arahan Tugas dan Evaluasi oleh Sekretaris Jenderal, Andap Budhi Revianto secara virtual, Selasa (23/5).

Berpusat dari gedung Sekretariat Jenderal, Sekjen Andap Budhi Revianto menyampaikan arahannya kepada jajaran Pimpinan Tinggi Kemenkumham se-Indonesia. Mengawali arahannya Andap mengingatkan kembali agar seluruh jajarannya bisa bekerja memenuhi realisasi anggaran dan target kinerja mereka serta berharap agar tidak ada kesalahan dan penyimpangan yang terus terulang. Selanjutnya Andap juga mengingatkan agar kita semua tetap waspada terhadap virus Covid-19 yang masih belum hilang serta varian barunya yang menyebar.

Selanjutnya Sekjen Andap meminta untuk menyikapi perkembangan lingkungan strategis dengan baik dan smart, di antaranya dengan memperhatikan Indeks Persepsi Korupsi, Algoritma Medsos, Artificial Intelligence, dan yang terakhir smart dan netral di tahun politik.

Sekjen mengapresiasi capaian yang berhasil pada tahun 2023 yaitu 20 Maret 2023 berhasil raih penghargaan dari Menpan-RB kategori penerapan layanan SPBE Instansi Pusat terbaik, diberikan oleh Menkomarinves.

Sekjen mengucapkan terima kasih atas kinerja dan kontribusinya terhadap kinerja anggaran yang meningkat. “Tren 3 tahun terakhir meningkatkan, semula 95,97 menjadi 96,57 (naik 0,6), tahun 2023 meningkat menjadi 97,10 (naik 0,53).

Andap lalu mengimbau kepada seluruh jajaran untuk menjaga citra Kemenkumham dengan cara saling mengingatkan dalam kebaikan, memperbaiki budaya kerja kita, mewujudkan Kemenkumham semakin PASTI dan ber-AKHLAK dengan cara bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan hasilnya akuntabel.

Terakhir, Andap berpesan agar jajaran tidak cepat merasa puas terhadap berbagai capaian yang diraih. “Kita harus selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik. Pada akhirnya, menghasilkan outcome target kinerja yang berkualitas dan prestasi kerja yang lebih baik lagi,” pesan Andap. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *