HeadlineNasionalNUSANTARAPalembangPendidikanSUMSEL

Kembali Toreh Prestasi, Dina Miati Aprilia Mahasiswa UBD Raih Juara 3 Duta Etnik Jumputan Nusantara

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Dina Miati Aprilia mengikuti ajang pemilihan Duta Etnik Jumputan Nusantara, di hotel Ayola Barcode Cafe, pada 1 Juni 2024 lalu. Dina merupakan mahasiswa aktif Universitas Bina Darma Fakultas Sosial Humaniora, Program Studi Psikologi.

Dina mengakui bahwa dirinya tidak pernah menyangka bisa mencapai titik ini dan bisa menjadi salah satu pemenang dalam ajang ini. Ia sangat bangga dan bersyukur atas pencapaiannya dalam ajang Duta Etnik Jumputan Nusantara, sebuah gelar yang menunjukkan keberhasilannya tidak hanya dalam kompetisi, tetapi juga dalam melestarikan jumputan sebagai warisan Nusantara. “Tentunya merasa bersyukur dan ternyata jerih payah yang sudah dipersiapkan selam ini dapat membuahkan hasil. Dan juga saya ucapkan terima kasih kepada orang tua atas doa restu dan juga kepada para dosen yang sudah mendoakan saya sampai tahap ini.” ujar Dina.

Dr. Itryah. S.Psi., MA. selaku Ketua Program Studi Psikologi, sangat memberikan apresiasi kepada salah satu mahasiswa yang sudah membawa nama baik prodi dan juga Universitas Bina Darma. “Saya sangat mendukung atas setiap yang dilakukan oleh mahasiswa terutama di prodi psikologi. Selamat saya ucapkan kepada Dina yang sudah mendapatkan juara 3 Duta Etnik Jumputan Nusantara, dan juga atas prestasi yang sudah diberikan kepada program studi psikologi semoga apa yang sudah didapatkan dapat menjadi motivasi untuk teman-teman yang lainnya.” Ujarnya.

Dengan dedikasi dan semangat yang tinggi, Dina telah membuktikan bahwa kerja keras dan doa adalah kunci kesuksesan. Keberhasilannya tidak hanya membawa kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi keluarga dan kampusnya. Adanya hal ini semakin membuktikan bahwa mahasiswa UBD mampu bersaing dan memberikan prestasi baik secara akademik maupun non akademik.(www.binadarma.ac.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *