HeadlineNasionalNUSANTARAPalembangPolda SumselSUMSEL

Keluarga Besar Polda Sumsel Gelar Halal Bihalal

PALEMBANG. MEDIASRIWIJAYA – Personel Polda Sumsel melaksanakan kegiatan silaturahmi halal bihalal bersama personel dengan mengutamakan protokol kesehatan di Lapangan Apel Mako Polda Sumsel Jalan Jend.Sudirman Km 3,5 Palembang, Senin (9/5).

Setelah satu bulan lamanya menjalan ibadah puasa, kini saatnya bagi umat muslim merayakannya dengan bersilaturahmi kepada muslim lainnya. Dalam situasi saat ini memang terasa perbedaan suasana dengan perayaan lebaran di tahun-tahun sebelumnya. Dimana kita semua masih dihadapkan Covid 19 walaupun belum ada pengumuman resmi dari pandemi Covid -19 menjadi endemi yang masih tentu kita harus melaksanakan Prokes , menyikapi hal tersebut Personel Polda Sumsel tetap melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan sedikit berbeda, Halal Bihalal dilaksanakan dengan menggunakan masker, serta mengutamakan protokol kesehatan demi menjaga agar terhindar dari paparan covid-19.
Kegiatan dilaksanakan usai apel pagi dan dimulai pada pukul 07.00 Wib di lapangan Apel Mako Polda Sumsel Halal bihalal kali ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto, M H, serta diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan Personel Satker Polda Sumsel Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar personel dan tetap menjaga kekompakan dalam menghadapi tantangan tugas ke depan,”  kata Toni.

Kapolda Irjen Toni menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi serta mengucapkan selamat hari raya idul fitri,Minal.aidin Walfaizin kepada seluruh personel jajaran yang bergama muslim. “Kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi serta memberikan ucapan selamat merayakan hari raya Idul Fitri kepada personel jajaran yang beragama muslim ”ucapnya. Tak lupa ia menambahkan bahwa meskipun kegiata tersebut dilaksanakan dengan jumlah personel yang banyak tetap harus mengutamakan protokol kesehatan ditengah pandemi ini.
yang aman untuk menghindari paparan covid-19,” ucapnya

Selain itu juga Irjen Toni mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel dan jajaran yang telah ikut menjaga Kamtibmas dalam operasi pengamanan Lebaran tahun 1443 H dan Alhamdulillah masalah Kasus 3 C menurun , namun demikian walaupun kita sudah maksimal akan tetapi kasus Laka lantas dan korbannya meningkat ,Kapolda berharap kesadaran seluruh personel untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnyà Keamanan dan keselamatan berlalu lintas baik menggunakan Ranmor Roda 2 atau Ranmor 4,” tuturnya.
Irjen Toni menambahkan “Mari kita jaga dan jauhi bahaya narkoba jangan sampai diri kita dan keluarga bermain main serta terlibat di dalamnya, saya akan tindak tegas sampai ke akar- akarnya,”  tegas mantan Kapolda Sumbar. (Ly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *