Kedekatan Satgas TMMD Dengan Warga dan Anggota Pramuka Saka Wira Kartika

WAY KANAN – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0427/Way Kanan telah memasuki hari akhir, banyak moment yang tersisa selama pelaksanaan Program TMMD ke-111 di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, salah satunya kedekatan antara anggota Satgas dan warga begitu nyata.

Seperti terlihat pada pelaksanaan kegiatan nonfisik TMMD yaitu penghijauan, disela istirahat anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan bersama warga dan anggota Pramuka Saka Wira Kartika Binaan Kodim 0427/Way Kanan berbincang dan menikmati roti yang sudah disiapkan.

Raut muka yang cerah dan ceria juga ditunjukkan mereka sebagai tanda selesainya tugas hari itu, ditambah harapan bahwa tanaman yang saat itu ditanam dapat tumbuh dengan subur sehingga dapat memberikan manfaat oleh masyarakat Kampung Negeri Batin.

Serda Samingan selaku Batiter Satgas TMMD mengatakan bahwa hubungan silaturahmi dan kedekatan anggota Satgas TMMD dengan Warga sudah terbentuk sejak awal TMMD digelar, masyarakat Kampung Negeri Batin menyambut baik kedatangan anggota Satgas, harapannya meski TMMD nantinya sudah ditutup, hubungan silaturahmi itu tetap terus berjalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *