TNI

Kebersamaan Satgas TMMD dengan Masyarakat Kampung Okor Dukung Percepatan Pembangunan Rumah

MERAUKE – Semangat dan kerja keras personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke dalam pembangunan 20 unit rumah di Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi, tidaklah main-main.

Terbukti, memasuki 3 pekan, pembangunan 20 unit rumah melalui program TMMD ke-112 tersebut, pembangunan rumah di Kampung Okor sudah menampakan hasilnya.

Terlihat, saat ini beberapa personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke sudah mengerjakan pemasangan dinding batu bata, pemlesteran dinding, pasang atap seng dan pengecatan triplek untuk plafon rumah.

Saat ditemui, Komandan SSK Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba mengatakan, bahwa sampai saat ini pembangunan 20 unit rumah di Kampung Okor melalui program TMMD ke-112 terus berjalan dengan lancar dan cepat.

“Hal tersebut, dapat terwujud berkat kerja keras dan peran serta masyarakat Kampung Okor yang dalam kesehariannya ikut membantu kegiatan personel Satgas TMMD,” ungkapnya, Rabu (6/10/2021).

Lanjut Kapten Inf Herman Purba, keikutsertaan masyarakat Kampung Okor tidak hanya pada saat melaksanakan pembangunan rumah saja, tetapi mereka juga ikut serta membantu mengangkat berbagai bahan material untuk pembangunan rumah.

“Diharapkan, kebersamaan dan kekompakan antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat Kampung Okor selalu terjaga, sehingga pembangunan 20 unit rumah di Kampung Okor ini dapat selesai dari waktu yang telah ditentukan,” harap Kapten Inf Herman Purba.(*)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *