Kodim 0212/TS

Kebersamaan Giat Tanam Padi Mewujudkan Ketahanan pangan di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL, – Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS sudah mulai melaksanakan kegiatan setelah TMMD ke-111 Kodim 0212/TS resmi dibuka (15/6/2021) dan berakhir (14/7/2021). Sekarang memasuki bulan Juli yang hanya 12 hari lagi TMMD akan ditutup secara resmi.

Satgas TMMD akan akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya tersisa 12 hari sejak dibukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

“Kebersamaan dalam kekeluargaan, kesungguhan dan kedisipilnan terus terjaga, canda tawa terus terdengar, serius tapi santai kerja gotong royong dalam giat tanam padi yang ditunjukan warga dan Satgas,” jelas Prada Ahmad Wahidin Nasution, Kamis (1/7/2021).

Hal inilah yang menambah suasana yang akrab sehingga lahan padi kelihatan asri karena tiap hari tidak sepi dari Satgas dan warga yang ikut gotong royong tanam Padi sukseskan ketahanan pangan warga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *