HeadlineKODAM II SRIWIJAYANasionalNUSANTARAPalembangSUMSELTNI

Kasdim 0418/Palembang Hadiri Kegiatan BPPD Kota Palembang

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Kasdim 0418/Palembang, Letkol Inf M Dalam S Ag mewakili Dandim 0418/Palembang, menghadiri giat Pengarahan Kepada Wajib Pajak dan Penandatanganan Berita Acara Sampling, Selasa (15/3).

Kegiatan berlangsung di Lantai 2 (Dua) Aula Kantor Badan Pengelola Pajak Daerah (BPPD) Kota Palembang Jalan Merdeka No. 21 Kelurahan 19 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang. Kegiatan ini bertujuan agar Kepada Wajib Pajak taat dalam membayar pajak.

Selain dihadiri Letkol Inf M. Dasam S. Ag. Kasdim 0418/Palembang, kegiatan juga dihadiri oleh Kapolrestabes Palembang diwakili oleh Kanit Intelkam Iptu Radjiman. Kepala Badan Pengelola Pajak Daerah (BPPD) Kota Palembang Herly Kurniawan. Pasi Inteldim 0418/Palembang Mayor Inf Winarto. Kepala Kejaksaan Tinggi diwakili.

Kasdim 0418/Palembang, Letkol Inf M Dasam SAg dalam arahannya, mengatakan jika pajak bentuk kontribusi dalam menunjang pembangunan di Sumsel khususnya Kota Palembang. “Kejujuran adalah segalanya dalam semua hal, pajak ini merupakan bentuk kontribusi bagi pembangunan Kota Palembang dan ikut mendukung kebijakan-kebijakan yang ada dan berkoordinasi.” ujarnya singkat.

Acara selanjutnya melanjutkan dengan.diskusi panel dan penandatanganan berita acara sampling. Kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan tertib sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid – 19. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *