Karya Bakti Usai, Finishing Pun Dilaksanakan

Pontianak – Kegiatan karya bhakti TNI dalam bentuk gotong-royong secara bahu membahu dilakukan satuan tugas karya bhakti bersama masyarakat, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dalam upaya membangun masyarakat yang berkarakter serta religius, seiring pesatnya kemajuan teknologi digital, hal ini merupakan bagian dari meminimalisir pengaruh negatif. Sabtu (05/06/2021)
Kegiatan karya bhakti yang berlokasikan di Jl. Dharma Putra, Kec. Pontianak Utara, kegiatan ini menyasar kepada pembersihan kanan kiri jalan pasca pengerjaan. Selain itu adanya perapian bungkus semen dan papan mal juga dibersihkan secara bersamaan.
Danramil 1207-01/Pontianak Utara Mayor Inf Supanghih mengatakan kondisi badan jalan terlihat sudah bisa dilintasi masyarakat, sehingga upaya agar lebih maksimal maka dilakukan pembersihan bersama.
“Jalan memang sudah terlihat, agar lebih enak dipandang perlu kita rapikan lagi karena masih ada tumpukan batu kerikil, tanah, ranting yang menjalar kebadan jalan sehingga sangat mengganggu pemandangan mata” sebutnya.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *