Kapten Sutono Terus Memotivasi Anggota Satgas TMMD

PATI,MEDIASRIWIJAYA -Dalam kondisi lelah dan penat, Kapten czi Sutono tampil berikan suntikan vitamin motivasi kepada anggota satgas TMMD Reguler 111 Kodim Pati.Rabu,(30/06/2021). Tak tanggung-tanggung, Perwira seksi logistik kodim Pati ini sengaja ditugaskan secara khusus oleh Dansatgas TMMD Reguler 111 Kodim Pati untuk memimpin dilapangan dan mengejar target yang telah ditentukan.

Perwira dengan corp Zeni tersebut tidak asing lagi apabila dikaitkan dengan tugas-tugas seperti ini karena sudah menjadi spesialisasinya. “Hari ini seperti biasa para anggota kita cek dan recek Personel dan pembagian tugas,jangan bosan lihat muka saya,”ujarnya.

Selain mengecek personel, ia juga membagi tugas sesuai sektor masing-masing untuk mengejar target tersendat oleh kendala cuaca. “Kita mainkan kembali mesin molen, jangan sempat dia tertidur,isi dan pasok bahan yang dibutuhkan biar cairan beton kita manfaatkan untuk mengeraskan jalan,”sambungnya sambil bercanda. “Ingat,jangan kita terlena,mendingan kita kerja keras diawal tapi nanti kita bisa santai diahir program,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *