Kapten Inf Tata Ramdan Himbau Warga Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kota Baru ,– Di setiap waktu saat di lokasi TMMD 112 Kodim 1004/Kota Baru Kapten Inf Tata Ramdan tetap mengingatan kan warga Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru untuk tetap menggunakan masker dan mencuci tangan.

Pola hidup sehat masyarakat merupakan satu kondisi yang sangat dibutuhkan dan berlaku secara umum di suatu lingkup wilayah tempat tinggal sekelompok masyarakat di daerah pedesaan.

Kapten Inf Tata Ramdan mengatakan, “guna mewujudkan masyarakat yang sehat dimasa pandemi Covid 19 ini tentu harus diawali dari kesadaran perorangan, tempat tinggal dan lingkungan sekitarnya supaya terhindar dari penyebaran virus Covid 19”, ucapnya.

“saat ini masih pandemi covid-19, maka penting sekali bagi kita untuk menerapkan protkes dan pola hidup sehat, salah satunya menggunakan masker dan selalu mencuci tangan saat berada diluar” ujar Kapten Inf Tata Ramdan anggota satgas TMMD

Memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar tentang penerapan protokol Kesehatan sangat lah penting diantaranya memakai masker, rajin mencuci tangan, selalu menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas yang tidak penting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *