Kapt Inf Maryanto Gelorakan Semangat Kebersamaan Untuk Menunjang Keberhasilan TMMD ke-111

TAPSEL,- Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS. Mereka serta merta semangat dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel.

Hari keenam TMMD, di Lokasi gotong royong pelebaran jalan di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat, Kab.Tapsel, Kapt. Inf Maryanto Satgas, Minggu (20/6/2021), mengatakan program TMMD harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya.

Keberhasilan pelaksanaan TMMD ini tidak akan berhasil dengan baik tanpa adanya campur tangan dari warga desa setempat.

Semua sudah kita persiapkan secara matang agar pelaksanaan TMMD di Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel dapat kita selesaikan dengan baik.

Tentu kita juga butuh dukungan dari berbagai pihak juga. Untuk itu gelorakan semangat kebersamaan demi suksesnya TMMD. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *