HeadlineNasionalPagaralamSUMSEL

Kapolres Berkunjung dan Ngobrol Santai dengan PWI Pagaralam.

PAGARALAM,MEDIASRIWIJAYA- Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pengurus dan anggota Persatuan Wartawan’Indonesia (PWI) kota Pagaralam, Jum’at (15/10), Kapolres Pagaralam.AKBP.Arih Harsono S.Ik MH mengunjungi kantor PWI. Kunjungan orang nomor satu di Polres Pagaralam ini disambut oleh pemgurus PWI.

Pada kunjungan ini sejumlah Isyu berkaitan dengan pengembangan dan pembangunan kota Pagaralam menjadi topik menarik,utamanya berkenaan dengan target dan sasaran Vaksin agar masyarakat Pagaralam sehat. Meski diakui berkat kerjasama dan soliditas yang terbentuk baru baru ini Polres Pagaralam menerima Penghargaan Polda Sumsel karena capaian target vaksin yang over.

Dijelaskan Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono,capaian target vaksin saat ini disalip oleh kota Prabumulih. “45 persen target sudah divaksin sementara’nkita (Pagaralam) kisaran 40 persen,yang sebelumnya kita unggul.”jelasnya. Karena itu akan kita usahakan semaksimal mungkin intinya target tercapai dan masyarakat Pagaralam sehat,tandasnya.

Sementara Ketua PWI Pagaralam,Asnadi.M.Aridi menyatakan,PWI Pagaralam siap berkolaborasi dengan Polres Pagaralam guna sama sama membangun kota Pagaralam.”PWI siap berkolaborasi dan berkoordinasi dengan Polres sesuai dengan aturan dan kode etik sebagai landasan insan pers dalam menjalankan tugasnya..”ungkap Asnadi. Bincang bincang akrab Pengurus PWI dengan Kapolres Pagaralam ditutup dengan fose bersama (Rep)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *