Kapolda Lepas Vaksinator Polrestabes Palembang Bus Transmusi dalam Program Vaksin Tres

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Guna percepatan vaksinasi, Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Toni Harmanto, melepas vaksinator Polrestabes Palembang Bus Transmusi dalam Program Vaksin Tres atau Vaksin Trans Polres bertempat di Halte Transmusi Taspen Samping Polda Sumsel di Jalan Jend Sudirman Palembang, Kamis (25/11) pukul 08.00 Wib.

Program Vaksin Tres ini merupakan inovasi Polrestabes Palembang di bawah pimpinan Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra, selaku Kapolrestabes Palembang, yang bekerjasama dengan Angkutan Transportasi Musi Kota Palembang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, mengapresiasi inovasi ‘Progam Vaksin Tres’ untuk pencapaian vaksinasi di Sumsel khususnya di Kota Palembang. “Inovasi inovasi yang terus digagas jajaran kepolisian dalam hal ini Polrestabes Palembang yang bekerjasama dengan memanfaatkan sarana transportasi umum yang bisa untuk menyerap keroyok vaksin di Sumsel, ini akan terus menciptakan inovasi,” ungkap Irjen Pol Toni.

Dengan keroyok vaksin, Kapolda Sumsel mengharapkan Kota Palembang di akhir tahun 2021 mampu mencapai 80%. “Kita mengharap sampai saat ini saja untuk di Kota Palembang saja mencapai 75,8%, kita berharap di akhir tahun ini optimis para jajaran koorporpimda di Kota Palembang bisa mencapai 80%,” harapnya.

Pantauan, pelaksanaan vaksinasi di dalam Bus Transmusi dengan sasaran para penumpang, sebaliknya bilik vaksin berada di bangku belakang.

Rencananya.,Program Vaksin Tres dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 25 hingga 27 November 2021, dengan rute terakhir di PIM – Bukit – Padang Selasa dan Demang Lebar Daun. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *