HeadlinePALIPolda SumselSUMSEL

Jumat Curhat Polsek Tanah Abang Jalin Silaturahmi Dua Arah bersama Masyarakat

PALI, MEDIASRIWIJAYA –  Sebuah harmoni berbentuk dialog akrab terjadi di Desa Sukaraja, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pada Jumat (16/2).

Polsek Tanah Abang, di bawah komando AKP Darmawansyah, S.H., M.H., menggelar “Jumat Curhat” yang tidak hanya sekadar rutinitas, tetapi juga sebagai jalinan komunikasi dua arah terkait Kamtibmas. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, selain Kapolsek, adalah Kanit Binmas Aiptu LD Umar Said, Kasium Bripka Ratno, Urmin Binmas Bripka Al Parsih, Bhabinkamtibmas Bripka Yudi Haryadi, dan masyarakat Desa Sukaraja. “Giat Jumat Curhat” bukan hanya sebuah kegiatan acara, melainkan juga manifestasi dari komitmen Polsek Tanah Abang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di setiap desa di wilayah Kecamatan Tanah Abang.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat secara bergantian di berbagai desa. Kapolsek Tanah Abang, AKP Darmawansyah, S.H., M.H., menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Desa Sukaraja atas partisipasinya dalam “Jumat Curhat”. Ia juga mengajak masyarakat untuk lebih terbuka memberikan informasi kepada pihak Polsek dan Bhabinkamtibmas guna terwujudnya keamanan dan ketertiban di desa mereka. “Giat ini tidak hanya menjadi ajang curhat, tetapi juga peluang bagi masyarakat memberikan saran dan masukan kepada Polsek Tanah Abang. Komunikasi dua arah ini menjadi pondasi kuat terjalinnya situasi aman dan kondusif di Desa Sukaraja,” ucapnya

Pukul 10.00 WIB, kegiatan ini berakhir dengan lancar, meninggalkan dampak positif dalam membangun sinergi antara Polsek Tanah Abang dan masyarakatnya.

Situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Tanah Abang tetap dalam keadaan aman dan kondusif, membuktikan keberhasilan kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *