Jembatan Penghubung Rusak dan sebagian wilayah Pagaralam Banjir Akibat Derasnya Hujan

PAGARALAM,MEDIASRIWIJAYA – Derasnya curah hujan Kamis sore (06/05) menyebabkan sejumlah infrastruktur berupa jembatan hanyut dan rusak selain juga membuat banjir di sejumlah wilayah kota Pagaralam. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat hantaman hujan deras yang seolah tak mau berhenti itu. Berkaitan dengan kerusakan tersebut Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH meninjau lokasi seraya menginstruksikan perbaikan dengan segera. Jumat (07/05)

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni didampingi jajaran Pemkot Pagar Alam meninjau beberapa lokasi kerusakan bangunan infrastruktur yang ada di Kota Pagar Alam. Lokasi pertama Walikota meninjau oprit jembatan di jalan lintas penghubung dusun Tanjung Payang Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Pagar Alam Selatan dengan dusun Cawang Baru Kelurahan Rebah Tinggi, Kecamatan Dempo Utara.

Dilanjutkan dengan lokasi kedua penahan tembok di aliran sungai dusun Pematang Bange, Kelurahan Curup Jare,  Kecamatan Pagar Alam Utara. Kejadian tersebut, terjadi tadi malam (Kamis malam)  akibat curah hujan yang tinggi yang mengakibatkan oprit jembatan dan penahan tembok sungai mengalami kerusakan, Walikota Alpian Maskoni telah menginstruksikan kepada Lurah dan Camat setempat untuk segera membuat surat pengajuan perbaikan secepatnya kepada Instansi terkait Pemkot Pagar Alam.

Selain itu juga pihak Koramil Pagaralam beserta warga sekitar juga turut melakukan pembersihan  seperti di kawasan jembatan Penghubung Kelurahan Tanjung Agung dan kawasan banjir belakang pu.kecamatan Pagaralam Utara beberapa saat setelah kejadian (Rep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *