Jelas dan Tegas Komandan SSK Ingatkan Anggota

Lampung Utara, Kotabumi Desa Sumber Arum.
Untuk Meningkatkan Kinerja Para Satgas TMMD ke 111 dibawah Naungan Kodim 0412/LU, Komandan SSK Kapten Inf Gus Amirul Amin Cek Langsung Pendistribusian Kaporlap bersama Serda Muhtadin Anggota Staflog untuk dibagikan ke Anggota yang berhak menerima yg terlibat didalam Tim Satgas TMMD, Dengan Rincian Baju PDL, Baju Kaos PDL, Topi Rimba, dan Sepatu Bot demi mendukung terciptanya Kenyamanan didalam Tugas. Rabu, 16/06/2021.

Lebih lanjut Komandan SSK (Satuan Setingkat Kompi) Kapten Inf Gus Amirul Amin Menjelaskan, Agar dimamfatkan dan dipergunakan sebaik mungkin Kaporlap yang sudah Anggota terima, Kita patut bersyukur Kepada Tuhan YME yg senantiasa memberikan kekuatan Iman, Sehat, sihingga kita dapat menjalankan Aktivitas kita.

Dan Suluruh Komponen Jajaran yang terlibat Aktif didalam Satgas ini seperti, Yonif 143/TWEJ Kompi Senapan C, Batalyon Zipur 2/SG, Lanal Lampung, Lanud M. Bunyamin, Brigif-4/Marinir/BS, Penrem 043/Gatam. Utk tetap bersinergi dlm kebersamaan kita, jika ada hal² yg perlu di sampaikan/ koordinasi kan agar segera melaporkan pada kesempatan pertama.

Program ini sudah jelas mari kita sama² kita mensukseskan TMMD ke 111 Kodim 0412/LU ini dalam satu Komando dibawah Naungan Kodim 0412/LU, agar terwujudnya dan terciptanya kesejahteraan masyarakat, kenyamanan Beribadah, kenyamanan Fasilitas, RTLH, dll utk terus kita gencarkan, bersikukuh bersama dalam pembangunan, mari kita Sinergikan, baik berupa Fisik, maupun Non Fisik “jelas Dan SSK”.

Aktifitas dan Kreatifitas serta kebahagiaan para Tim Satgas TMMD ke 111 yg dimiliki oleh setiap personel ini terlihat jelas sebagai Pemantik, untuk Mengobarkan Api semangat Juang bersama Rakyat, demi terwujudnya Program TMMD ke 111 berjalan sesuai Rencana dan Sukses.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *