Jelang Ujian Sekolah, Babinsa Sarjo Cek Kepatuhan Prokes di SMPN 1 Air Besar

Landak – Koramil 12/Air Besar, Sertu Sarjo bersama Bhabinkamtibmas, Bripka Lubis mengecek kesiapan penerapan protokol kesehatan (Prokes) menjelang pelaksanaan ujian sekolah di SMPN 1 Air Besar, Kabupaten Landak, Jumat (11/6/2021). Pengecekan ini, untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan protokol kesehatan tetap diterapkan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sertu Sarjo menyampaikan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memantau serta mengawasi wilayah termasuk dalam penerapan prokes.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami TNI, Koramil 12/Air Besar kepada seluruh masyarakat, khususnya di sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Sertu Sarjo.

Pada kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Air Besar, Bripka Lubis memberikan sosialisasi singkat kepada siswa-siswi SMPN 1 Air Besar agar selalu mentaati protokol kesehatan.

“Yakni wajib menggunakan masker, selalu cuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak serta diharapkan pihak sekolah harus menyediakan segala fasilitas yang menjadi protap dalam lingkungan sekolah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ujar Bripka Lubis.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Air Besar, Rupina menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI-Polri, khususnya anggota Koramil Sertu Sarjo yang sudah membantu dan mengawasi pembagian lembar ujian.

“Kami berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh sekolah bisa berjalan dengan normal seperti sedia kala,” tutupnya (mph 1201).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *