TNI

Jelang Penutupan, Satgas TMMD Ke 117 Kodim 0403/OKU Siapkan Sarana Prasarana

OKU – Sejumlah persiapan terus dilakukan Satgas bersama masyarakat setempat menjelang dilaksanakannya upacara Penutupan TMMD ke 117 Kodim 0403/OKU yang bertempat di Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, Rabu (09/08/2023).

Tampak antusias sejumlah Personil TNI dan masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD melakukan bersih-bersih lapangan, mendirikan tenda untuk tamu undangan pada kegiatan upacara penutupan TMMD tersebut.

Danramil 403-07/Simpang Kapten Inf Robani sebagai Perwira pengawas mengatakan di H-1 jelang penutupan TMMD dirinya memastikan semua personil akan bekerja semaksimal mungkin dalam menyiapkan sarana dan prasarana, mulai dari pembersihan seputaran lapangan upacara, tenda tamu, pemasangan umbul-umbul, baliho serta penyiapan ruang untuk sunatan massal yang akan di gelar untuk masyarakat sebagi salah satu bagian rangkaian kegiatan penutupan TMMD besok” Ujarnya.

Lebih lanjut di katakannya, selain persiapan di lapangan, sebagian personil juga menyiapkan peking sarana kontak berupa sembako yang rencananya akan di bagikan kepada masyarakat desa Karang Endah dan sekitarnya.

Harapan kita semua persiapan jelang penutupan TMMD hari ini dapat berjalan dangan lancar tanpa kendala apapun sehingga upacara penutupan TMMD ke 117 kodim 0403/OKU ini berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.(*)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *