Jelang Pembukaan TMMD Ke-111 Tahun 2021, Babinsa Kodim 1207/BS Aktif Sosialisasikan TMMD

Kubu Raya – Menjelang pelaksanaan TMMD ke-111 tahun 2021, Kodim 1207/BS melalui Babinsa jajarannya aktif melaksanakan sosialisasi tentang pelaksanaan TMMD yang akan digelar di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Minggu (06/06/2021)
Tujuan sosialisasi tersebut agar seluruh warga Desa Kuala Mandor B mengetahui akan adanya TMMD serta turut mendukung pelaksanaan TMMD ke-111 tahun 2021 Kodim 1207/BS agar terselenggara dengan baik dan sukses.
Dalam kesempatan sosialisasi di wilayah Desa Kuala Mandor B, salah satu Anggota Kodim 1207/BS Sertu Asiani menyampaikan pelaksanaan TMMD tinggal beberapa hari dan saat ini masih dalam tahap persiapan. “ Dari tahap persiapan saja masyarakat sudah bisa merasakan manfaatnya yaitu dengan pelaksanaan karya bhakti pembuatan jalan rabat beton yang saat ini tengah dilakukan dan hampir mencapai 100% masyarakat sudah bisa menggunakan jalan tersebut walaupun jalan belum diperkeras” ujar Asiani.
Untuk itu agar memudahkan nantinya dalam pelaksanaan TMMD nanti, masyarakat agar membantu semaksimal mungkin sehingga target yang telah direncanakan bisa terpenuhi.
“Tidak lupa karena saat ini masih masa pandemi covid-19, maka protokol kesehatan agar selalu diterapkan. Ini sangat penting apalagi beberapa waktu wilayah sekitar sini ada satu desa yang terpapar covid-19’ pungkas Sertu Asiani.
Muhammad Ali selaku Kepala Desa Kuala Mandor B mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1207/BS yang telah menunjuk desanya ketempatan program yang sangat bagus ini. Sebab tidak semua desa bisa ketempatan program TMMD.
“Saya pribadi atas nama masyarakat Desa Kuala Mandor B siap mendukung dan mensukseskan TMMD Kodim 1207/BS baik sasaran fisik maupun sasaran non fisiknya, saya akan jadwalkan masyarakat Desa Kuala Mandor B setiap harinya untuk ikut pak tentara dalam membangun desa kami, semoga desa kami akan semakin sejahtera setelah TMMD selesai” tegasnya.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *