TNI

Jelang Pembukaan TMMD 111, Satgas Dirikan Posko Di Balai Desa Tamansari.

PATI – Pelaksanaan TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 untuk wilayah kerja Kodim 0718/Pati yang dipusatkan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati akan berlangsung dari tanggal 15 Juni sampai dengan 14 Juli 2021 mendatang.

Kegiatan penyiapan sudah mulai dikerjakan baik penyiapan lapangan upacara dan pengecoran di lokasi TMMD. Dimana perkembangan pelaksanaan TMMD akan dipantau dengan mendirikan satu Posko induk di Desa Tamansari tepatnya dikantor balai desa.

Keberadaan posko pemantau ini adalah untuk mencatat perkembangan kegiatan baik fisik dan non fisik dari TMMD 111 Kodim 0718/Pati. Satgas TMMD memantau dan mengisi data data selama TMMD berjalan.

Selain melakukan pemantauan perkembangan kegiatan fisik dan non fisik, keberadaan posko satgas TMMD ini juga mencatat keterlibatan jumlah personil , rencana serta kebutuhan logistik yang dibutuhkan selama Satgas bertugas.

Menurut Pelda Edi yang di lokasi pendirian Posko TMMD “Bahwa Posko ini sangatlah penting sebab segala perkembangan kegiatan secara administrasi dan perhubungan akan melalui Posko ini,” jelasnya. Sabtu (12/06/2021).

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *