Jarak Septic Tangk dengan Sumur Warga Desa Siuhom, TMMD Tapsel

TAPSEL,- Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS. Mereka serta merta semangat dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

Desa terpencil yang jauh dari keramaian serta pendapatan ekonomi yang jauh dari kemajuan, tentu merupakan tantangan bagi pemerintah dalam meeratakan pembangunan, karena dengan adanya pemerataan pembangunan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, ke depan diharapkan dapat lebih maju dari sebelumnya

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur dan Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel.

Hari Keenam TMMD ke 111, bertempat di Kesling Pembuatan Jamban di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat, Kab.Tapsel, Serda Arpianda Siregar, Minggu (20/6/2021), mengatakan jarak septic tank dengan sumur warga menjadi pertimbangan buat galian untuk menanam Buis Beton.

Agar resapan dari septic tank tidak masuk ke sumur mencemari sumur warga jaraknya minimal 10 m (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *