Jalin Keakraban, Satgas TMMD Gotong Royong buat Tempat Fitnes Sederhana

Kab. Lampung Utara, Desa Sumber Arum-Pancasila.
Demi menjaga daya Imun Tetap Kuat, Kebugaran Tubuh merupakan kebutuhan setiap manusia. Di tengah-tengah aktivitas sehari-hari, banyak orang pergi ke tempat Fitnes Center terutama ketika hari libur. Prada Riski (Remaja) Yonif 143/TWEJ yang Punya Ide Brillian yang tergabung dalam tim Satgas TMMD ke 111 kodim 0412/LU ini mengungkapkan “Kayu ini akan saya manfaatkan untuk membuat alat Fitness” tutur Riski.

Melihat beberapa Tumpukan kayu, dan papan yang ada, Inisiatifnya Mulai Muncul dan Timbul. dengan dibantu warga membuat tempat Fitnes Sederhana dari Kayu bekas bangunan Masjid Al Abror, ia Mengajak dan mengedukasi masyarakat Pemuda/Pemudi untuk Gemar berolahraga secara Bertahap, Bertingkat dan Berlanjut. Rabu, 07/07/2021.

Di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, kita harus banyak bergerak walaupun berada di rumah, dengan ketentuan lockdown, setidaknya kita bisa mengeluarkan keringat setiap hari, dengan berbagai macam cara dan Upaya salahsatunya dengan olahraga Fitnes “Tegas Riski terhadap pemuda”.

“Lanjut Riski” Banyak orang² lakukan dimana orang kebugaran sudah menjadi gaya hidup.
Hal ini terlihat dari munculnya klub-klub kebugaran. Beberapa tempat Fitness sudah banyak bermunculan, di sekitar Kita, Sekolah, Permukiman Penduduk, dalam Hotel, Apartemen, dan juga area Perkantoran “terangnya”

Olah raga Otot ini sangat baik untuk Kesehatan Kita, Tentunya akan menghasilkan Jiwa, Pikiran, dan Kecerdasan akan kita daoatkan. Dengan adanya bahan kayu yg tersedia ini kita bersama² bisa manfaatkan sebagai bahan pembuatan Alat Fitnes Sederhana, tidak lain utk memacu keinginan Pemuda Pemudi untuk Gemar Berolah Raga. Pungkasnya.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *